GRATISSS....Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2023
Posted by : mtsmultazambandung Sabtu, 18 Juli 2020







Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkat, rahmat, dan hidayah-Nya sehingga MTs Multazam MYS Kota Bandung dapat menjadi bagian dari salah satu institusi pendidikan terfavorit di Kota Bandung. Sholawat serta salam kami haturkan keharibaan Nabi Agung Muhammad SAW, semoga kita menjadi umat yang mendapatkan syafaatnya di akherat kelak. Aamiin.
Dunia pendidikan sudah seharusnya  mengikuti pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan informasi dan teknologi. Selangkah demi selangkah, MTs Multazam MYS Kota Bandung berupaya ingin menggapai cita-citanya, yakni menjadi sebuah madrasah yang dapat membentuk Lulusan yang berilmu amaliah, beramal ilmiah tafaqquh fiddin seperti yang tertera dalam visi MTs Multazam MYS Kota Bandung.
Keberadaan website dirasa perlu untuk digunakan sebagai media penyebar informasi dari madrasah kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan informasi. Dalam rangka menunjang upaya tersebut, MTs Multazam MYS Kota Bandung mengembangkan sebuah website yang beralamat di https://multazambandung.blogspot.com/. Selain sebagai media untuk mengenalkan MTs Multazam MYS Kota Bandung kepada masyarakat umum yang terbiasa mengakses internet, media ini juga secara bertahap dapat digunakan untuk menunjang pembelajaran berbasis teknologi seperti Pembelajaran Elektronik (E-Learning) oleh seluruh civitas akademika madrasah sehingga website ini tidak hanya sebagai media informasi dan berita serta profil madrasah.
Akhir kata kami berharap semoga keberadaan website ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga madrasah pada khususnya dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.
Terima kasih

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MTs Multazam Kota Bandung - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -